BeritaLoe.com

Kumpulan Kata, Berita dan Informasi Terbaru



Kumpulan Pantun Gombal Terbaru Desember 2013

Advertisement


Pantun Gombal Terbaru 2013 - Salam super untuk sobat sekalian, nah kali saya akan saya coba bagikan sesuatu yang masih terkait dengan kumpulan kata, yaitu beberapa pantun gombal terbaru yang mungkin sedang anda cari-cari, karena untuk menggombal anda harus benar-benar bisa memilih kata-kata yang tepat dan menggunakan sebuah perumpamaan atau yang biasa disebut pantun mungkin jauh lebih tepat. ok berikut Beberapa pantun Gombal :

Kumpulan Pantun Gombal Terbaru

Pantun Gombal Terbaru

silahkan disimak atau langsung anda BBM/SMS kepada teman-teman sobat..

Anak ayam nelan kedondong
kenalan dong
ke pangkalan naik ojek
kenalan dong jeck
===
Ada benalu diatas stupa
emang loe siapa
beli batik ke Surabaya
Adik cantik siapa yang punya
===
Makan acar dikulum-kulum
udah punya pacar belum
Makan acar di Rawalo
boleh dong jadi pacar loe
===
Ngankut pasir pake andong
naksir gue antri dong
Ikan teri naik andong
antri dong
===
Ikan teri surfing di google
I love u girl
ikan hiu main layang-layang
I lve U sayang
===
Ikan Hiu pergi ke Sidney
I love U honey
Ikan Hiu kesandung batu
I love U too
===
Abang kumis digigit Hiu
I mis U
abang kumis kesandung batu
I miss U too
===

Ikan hiu makan kurma
I love u mama
Ikan Hiu diatas stupa
I love U papa
===
Ada kepiting makan kerupuk
Kita chating Yuukk
Ada semut ketimpa tangga
kamu imut juga
===
kue lapis dimakan semut
emang gue manis dan imut
Ian kasela makan kedondong
jangan suka nyela orang
===
Kuping dijewer pake jari
suwer gue masih sendiri
Kuping dijewer mata jadi belo
suwer gue masih jomblo
===
Pake pakaian nggak pake handuk
kita jadian yuk
buah labu buah kedondong
mau dong
===
ada pertapa kena sikut
siapa takut
ada semut diatas stupa
low imut juga
===
ada semut pake helm
gue imut dan juga kalem
ikan hiu makan sekuteng
kamu emang ganteng
===
ada kuman main loyang
Cuma kamu yang paling aku sayang
kuman mati kecebur tinta
cuman kamu yang kucinta
===
kuman mati kena peniti
cuman kamu yang aku nanti
main gundu main layang-layang
aku rindu sama kamu sayang
===
makan sambal mata jadi belo
emang gombal loe
si buta jadi tukan parkir
kalo sudah cinta kenapa mesti mikir
===
Tukul Arwana makan kerupuk
kita kemana yuk
Gita Gutawa jalan ke priuk
kita jalan yuk
===
Doraemon makan kerupuk
Kita kemon yuk
Bareng katon makan kerupuk
kita nonton yuk
===

Nah itu tadi beberapa Kumpulan Pantun Super Gombal Desember 2013, semoga koleksi pantun gombal diatas bisa anda gunakan dengan baik.. Ok selamat bergombal ria.. heheh


Advertisement

Kirim Komentar untuk Kumpulan Pantun Gombal Terbaru Desember 2013