Sean Gelael Gagal Menutup Seri F2 dengan Manis

Sean Gelael Finis ke-14 pada Sprint Race F2 Abu Dhabi

Pembalap Pertamina Arden, Sean Gelael, hanya mampu finis di posisi ke-14 pada sprint race Abu Dhabi yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Minggu (26/11/2017). Hasil ini membuat Sean Gelael gagal menutup kiprah di Formula 2 2017 dengan manis.

Balapan ini dimenangi pembalap Prema Racing, Carles Leclerc, yang mencatatkan waktu 41 menit 36,188 detik. Dia memenangi persaingan ketat dengan Alexander Albon yang sebenarnya berada di depan pada lap terakhir.

Albon harus puas di posisi kedua dengan selisih 1,293 detik dari Leclerc. Sementara posisi ketiga ditempati pebalap DAMS, Nicholas Latifi.

Sementara Sean terpaut 38,714 detik dari Leclerc. Sedangkan rekan tim Sean, Norman Nato, gagal menyelesaikan balapan.

Posisi ini tak diraih dengan mudah. Sean harus bersaing dengan Santino Ferrucci dalam perebutan posisi ke-14. Bahkan, Sean sempat keluar lintasan karena terlibat perebutan posisi dengan pembalap lain.

Dengan hasil ini, Sean Gelael menempati posisi ke-15 klasemen akhir pembalap dengan 17 poin. Sedangkan Nato berada di posisi kesembilan dengan 91 poin. 

Sementara Pertamina Arden menempati posisi ketujuh klasemen akhir tim dengan 108 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari MP Motorsport yang menempati posisi keenam.

Musim depan, Sean Gelael dipastikan tak bakal memperkuat Arden. Pembalap Indonesia berusia 21 tahun ini resmi pindah ke Prema Racing untuk balapan F2 2018.

http://visualtv.live/watch/1591/Sean-Gelael-Gagal-Menutup-Seri-F2-dengan-Manis

Sean Gelael Gagal Menutup Seri F2 dengan Manis

Sean Gelael Gagal Menutup Seri F2 dengan Manis visualtv.live

Sean Gelael pembalap seri F2