Raditya Dika Lamar Anissa Aziza dengan Adat Batak

Bernuansa Adat Batak, Raditya Dika dan Anissa Aziza Resmi Tunangan

Kabar membahagiakan datang dari artis multitalenta Raditya Dika. Pemilik nama Dika Angkasaputra Moerwani itu akhirnya resmi melamar pujaan hatinya, Anissa Aziza. Acara pertunangan mereka digelar Jumat, 8 Desember 2017. 

Konsep pertunangan Dika dan Anissa bernuansa adat Batak seperti yang terlihat dalam unggahan presenter Irfan Hakim. Tampak keluarga besar Dika berjalan beriringan membawa seserahan yang diiringi empat perempuan yang memakai pakaian adat.

Sebelum memulai prosesi lamaran, Irfan Hakim dan Abdel Achrian berbalas pantun mewakili kedua keluarga. Rombongan keluarga pun akhirnya masuk dengan iringan tiga lagu Batak, Alusi Au, Sinanggar Tullo, dan Anak Medan. Tak hanya penari, rombongan keluarga dan tamu turut menari Tortor. 

Dika tampil gagah dengan setelan jas biru yang senada dengan kebaya Anissa. Saat prosesi lamaran, Anissa tak bisa menahan haru saat mendapat restu dari ibundanya. "Abang dan keluarga, insya Allah Nisa siap," ucap Anissa yang disambut tepuk tangan dari para tamu. Ibunda Dika kemudian memasangkan gelang di tangan Anissa.

Dika lantas menerima banyak ucapan selamat dari netizen atas pertunangannya. "Aaah bang radit congratttttts lancar sampai hari H @raditya_dika," seru netizen. "Wahhhhh slamat @raditya_dika," imbuh netizen lain. "Selamat yaa abng raja jomlo @raditya_dika," kata lainnya.

http://visualtv.live/watch/1690/Raditya-Dika-Lamar-Anissa-Aziza-dengan-Adat-Batak

Raditya Dika Lamar Anissa Aziza dengan Adat Batak

Raditya Dika Lamar Anissa Aziza dengan Adat Batak visualtv.live

Raditya Dika Anissa Aziza adat Batak