Personel SHINee dan Super Junior Angkut Peti Jenazah di Pemakaman Jonghyun

Personel SHINee dan Super Junior Angkut Peti Mati Jonghyun

Kamis (21/12) tanggal 21 Desember pagi ini, proses pemakaman Jonghyun SHINee sudah dimulai. Prosesi pemakaman tersebut dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 07.00 WIB.

Rekan-rekan Jonghyun sesama personel SHINee mulai dari  Minho, Taemin, Key, dan Onew serta beberapa personel Super Junior yaitu Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae bersama-sama mengantar peti jenazah Jonghyun menuju ke peristirahatan terakhirnya.

Saat keluar dari rumah duka di Rumah Sakit Asan, Seoul, Minho bertugas membawa papan nama Jonghyun terlihat menunduk sambil menitihkan air mata sambil berjalan paling depan. Sementara yang lainnya ada di belakang Minho ada kakak perempuan Jonghyun membawa foto sang adik.

Sementara itu, dibelakang Minho dan kakak Jonghyun, Taemin, Key dan Onew serta Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae berada diposisi kanan dan kiri mengangkut  peti jenazah Jonghyun kedalam mobil yang akan menuju ke tempat pemakaman.

Suasana haru dan tangis menyelimuti  prosesi pemakaman Jonghyun. Keluarga, sahabat, rekan-rekan agensi SM Entertainment. Serta seluruh Shawol (fans SHINee) pun turut hadir memenuhi sekitar rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir dan untuk melihat peti jenazah idolanya itu untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan.

Selain itu, personel Girls' Generation (SNSD) juga terlihat hadir di upacara pemakaman Jonghyun, yaitu Sooyoung, Taeyeon, Hyoyeon dan Yoona. Mereka saling berpelukan dan mata mereka terlihat sembab.

Jenazah Jonghyun dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan sebuah mobil hitam. Namun untuk prosesi pemakaman dan lokasi tidak diketahui karena keinginan dari pihak keluarga yang meminta untuk tidak dipublikasikan.

Jonghyun dinyatakan meninggal pada tanggal 18 Desember setelah polisi menemukannya tak sadarkan diri sekitar pukul 06.30 KST di kediamannya. Kepolisian Distrik Gangnam junga menyimpulkan bahwa Jonghyun bunuh diri dengan menghirup gas karbon monoksida.

http://visualtv.live/watch/1794/Personel-SHINee-dan-Super-Junior-Angkut-Peti-Jenazah-di-Pemakaman-Jonghyun

Personel SHINee dan Super Junior Angkut Peti Jenazah di Pemakaman Jonghyun

Personel SHINee dan Super Junior Angkut Peti Jenazah di Pemakaman Jonghyun visualtv.live

SHINee super junior Jonghyun peti mati