Pemuda Golkar Minta Polisi Usut Bocornya Sprindik Setya Novanto

Angkatan Muda Golkar Minta Polisi Usut Pembocor Sprindik Setnov

Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) meminta maksyarakat menjunjung asas praduga tak bersalah terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto.

Hal itu terkait persoalan hukum yang membelit Setnov, di mana surat perintah penyidkan (Sprindik) yang kembali ditujukan padanya bocor ke publik.

“PP AMPG menyampaikan kepada elemen Partai Golkar dan masyarakat untuk menjunjung tinggi praduga tak bersalah. Kami juga mengapresiasi Juru Bicara KPK, Febri Diansyah yang menegaskan belum ada dan belum keluar SPDP untuk Pak Setya Novanto,” kata Ketua Harian PP AMPG, Mustafa M. Radja dalam rilis yang diterima Majalahayah.com, Rabu (8/11/2017).

Pihaknya lantas meminta polisi mengusut siapa pembocor sprindik dimaksud. “PP AMPG meminta Kepolisian untuk mengusut bocornya sprindik yang telah beredar sebelumnya di media,” tegasnya.

Mustafa menjelaskan saat ini persoalan hukum Setnov telah ditangani PP AMPG. Selain itu, dirinya mengajak seluruh kader untuk tetap menjaga soliditas dan solidaritas partai dalam membangun konsolidasi organisasi dan program secara efektif.

Lebih lanjut, terkait kontestasi Pilkada 2018, Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019, Mustafa mengatakan AMPG tetap komitmen dengan seluruh jajarannya di semua tingkatan dalam mengawal dan memenangkan Partai Golkar di dalam kontestasi tersebut.

“PP AMPG bersama Partai Golkar akan bersinergi untuk memenangkan kader-kadernya di Pilkada 2018 dan Pileg 2019 sekaligus bersama rakyat Indonesia untuk memenangkan calon presiden Joko Widodo yang telah ditetapkan sebagai capres yang diusung Partai Golkar di Pilpres 2019,” pungkasnya.

http://visualtv.live/watch/1386/Pemuda-Golkar-Minta-Polisi-Usut-Bocornya-Sprindik-Setya-Novanto

Pemuda Golkar Minta Polisi Usut Bocornya Sprindik Setya Novanto

Pemuda Golkar Minta Polisi Usut Bocornya Sprindik Setya Novanto visualtv.live

Golkar Setya Novanto