Ngaku Kalah, Ini Janji Pak Ahok!

Kalah Dihitung Cepat Sementara, Ahok Janji Bereskan Ini

Berdasarkan hasil hitung cepat sementara atau quick count, pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dinyatakan kalah dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Menanggapi hasil tersebut, Ahok mengakui kekalahannya dan berjanji akan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga habis masa periodenya di tahun 2017.

" Kami masih ada enam bulan, kami akan bekerja dengan cepat dengan baik, meletakkan dasar-dasar. Kami akan berusaha menyelesaikan PR-PR Dengan baik, tentu itu tidak akan selesai semuanya. Dan kami berharap pak Anies dan Pak Sandi bisa menyelesaikan dengan baik," kata Ahok saat melakukan jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Selanjutnya, dia meminta kepada para pendukungnya untuk tidak terlalu merasa kecewa secara berlebihan. Sebab, dirinya pernah merasakan kekalahan ketika mengikuti Pilkada Bangka Belitung tahun 2007.

" Semua jangan terlalu memikirkan, saya pernah mengalami tahun 2007 juga kalah," ucap dia.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berharap, agar palson Anies-Sandi Dapat bekerja dengan baik ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

" Saya harap Pak Anies dan Pak Sandi bisa bekerja beriringan. Selamat jtnik pal Anies dan Pak Sandi, kota semua sama ingin Jakarta baik, Jakarta rumah kita semua," ujar Ahok.

https://www.visualtv.live/watch/48/Ngaku-Kalah%2C-Ini-Janji-Pak-Ahok%21

Ngaku Kalah, Ini Janji Pak Ahok!

Ngaku Kalah, Ini Janji Pak Ahok!

ahok pilkada