Menderita Kanker, Aktor Woo Bin Tulis Surat untuk Fans dan Kerabat

Kim Woo Bin Tulis Surat soal Kondisinya usai Perawatan Kanker

Aktor Korea Selatan Kim Woo Bin divonis kanker nasofaring sekitar pertengahan tahun ini. Kini, beberapa bulan setelah menjalani perawatan, bintang drama The Heirs itu pun buka suara dan berbagi tentang kondisi terbarunya.

"Saya mendapati diri saya sambil memegang pena di udara dan berpikir panjang bagaimana saya harus memulai surat ini," tulisnya mengawali, seperti dilansir dari Osen via Naver

"Saya ingin menulis surat ini lebih awal dari sekarang, tapi saya perlu fokus untuk perawatan dan menjaga kesehatan saya selama tujuh bulan terakhir.”

“Sejujurnya, saya pikir butuh waktu lebih lama lagi untuk menulis surat ini karena saya merasa takut setiap kali nama saya muncul di peringkat pencarian. Tapi saya ingin berbicara pada kalian sebelum tahun berakhir," tulisnya lebih lanjut.

Dalam surat yang ditulisnya, Woo Bin turut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari para fan serta kerabat dekatnya selama dirinya menjalani perawatan.

"Saya telah menjalani kemoterapi dengan aman tiga kali dan terapi radiasi 35 kali. Selama perawatan saya, saya mendapatkan kekuatan dari kata-kata yang kalian kirimkan di media sosial. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu," tulisnya.

Woo Bin menambahkan, "Saat ini saya telah menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan dan saya menjalani pemeriksaan lanjut selama masa pemulihan."

Di penutup suratnya, Woo Bin lantas menuliskan bahwa ia membutuhkan waktu lebih untuk beristirahat sampai nantinya ia dapat menyapa langsung para penggemar.

"Saya rasa butuh sedikit waktu lagi sebelum saya menyapa kalian. Seperti yang biasa saya sampaikan di fancafe, saya selalu mengatakan utamakan kesehatan kalian dan menjaganya. Jadi saya sedikit malu ketika menjadi orang yang jatuh sakit," tulis aktor berusia 28 tahun itu.

"Saya akan lebih menjaga kesehatan saya kelak dan melakukan yang terbaik untuk membawa kabar baik di masa depan," pungkasnya.

Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring pada Mei lalu. Sejak itu, ia meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan dan fokus pada perawatan kesehatannya. Surat itu pun menjadi penanda kemunculan Woo Bin pertama kali sejak divonis penyakit itu tujuh bulan silam.

http://visualtv.live/watch/1868/Menderita-Kanker%2C-Aktor-Woo-Bin-Tulis-Surat-untuk-Fans-dan-Kerabat

Menderita Kanker, Aktor Woo Bin Tulis Surat untuk Fans dan Kerabat

Menderita Kanker, Aktor Woo Bin Tulis Surat untuk Fans dan Kerabat visualtv.live

Kim Woo Bin kanker kdrama