Megawati: Kita Bukan Sedang Mencari Pemimpin Agama, Tetapi Pemimpin Pemerintahan

Megawati: Kita Sedang Mencari Pemimpin Pemerintahan

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi pesan kepada warga Jakarta terkait dengan pencoblosan Pilgub DKI putaran kedua yang semakin dekat. Dia mengingatkan agar Pilgub DKI tidak diwarnai oleh isu SARA. 

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik yang diterima detikcom, Jumat (31/3/2017), Megawati mengatakan Pilgub DKI putaran kedua ini sama dengan pilkada yang lain. Karena itu, Pilgub DKI tidak boleh diwarnai isu SARA. 

"Kita tidak boleh mempergunakan isu-isu SARA karena kita adalah warga negara bersama dari Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Megawati. 

Dia meminta warga Jakarta mengingatkan diri sendiri bahwa pilkada bukanlah pemilihan pemimpin agama. Megawati mengatakan yang dipilih adalah pemimpin pemerintahan. 

"Tentunya kita harus selalu mengingatkan kepada masing-masing kita bahwa kita bukan sekarang sedang mencari pemimpin agama, tetapi kita sedang mencari pemimpin pemerintahan," ujarnya. 

PDIP adalah partai pengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI. Dia mengajak warga Jakarta memenangkan pemimpin pemerintahan yang baik. 

"Saya sangat berharap bantulah saya untuk kita bisa memenangkan pada putaran kedua ini, untuk bisa mendapatkan pemimpin pemerintahan yang benar-benar melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin yang baik," tutur Megawati. 

https://www.visualtv.live/watch/15/Megawati%3A-Kita-Bukan-Sedang-Mencari-Pemimpin-Agama%2C-Tetapi-Pemimpin-Pemerintahan.

Megawati: Kita Bukan Sedang Mencari Pemimpin Agama, Tetapi Pemimpin Pemerintahan

Megawati: Kita Bukan Sedang Mencari Pemimpin Agama, Tetapi Pemimpin Pemerintahan visualtv.live

megawati pemimpin pemerintahan