Marshmello Bawakan Eta Terangkanlah di DWP 2017

DJ Marshmello Meriahkan DWP dengan Bawakan Lagu 'Eta Terangkanlah'

Seorang musisi discjockey asal Amerika Serikat sekaligus sebagai produser musik Electronic Dance Musik atau EDM, Marshmello, menjadikan suasana di festival musik internasional 'Djakarta Warehouse Project' (DWP) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat semakin meriah, Sabtu (16/12/2017).

Bahkan Marshmello di acara yang berlangsung sejak Jumat (15/12/2017) ini, mengejutkan serta membuat ribuan partygoers tertawa geli lantaran membawakan sebuah alunan musik parodi, yakni Eta Terangkanlah.

 Sebelumnya, DJ dengan kenakan topeng berukuran ember ini dikenal karena membawakan lagu parodi 'Om Telolet Om', kini kembali beraksi membawakan lagu 'Khusnul Khotimah milik penyanyi religi, Opick, yakni 'Eta Terangkanlah' di acara DWP 2017.

Di saat sebelum membawakan lagu itu, DJ Marshmello di DWP 2017 ini membuat para pengunjung langsung terhipnotis.

Mayoritas ribuan party goers adalah kalangan muda ini, terlihat tak henti berjoget ikuti dentuman musik DJ Marshmello. Mereka, ada yang berjoget dengan pasangan dan kerabatnya itu dengan riang gembira.

Tak hanya berjoget kebanyakan dari mereka saat itu berjingrak-jingkrak didekat panggung utama di DWP 2017, Garudha Land.

Alunan musik dimainkan oleh DJ Marshmellow sempat perlahan dan sontak buat para pengunjung DWP ini tertawa dan kaget, karena DJ Marsmello bawakan lagu 'Eta Terangkanlah'.

"Eta terangkanlah…Eta terangkanlaah…Eta jiwa yang berkabut, Eta yang penuh dosaaa. Ampunilah… ampunilaaah… ampunilah zikiri dosa mas Tono" lirik eta terangkanlah yang juga dinyanyikan oleh ribuan pengunjung DWP 2017.

Sejumlah pengunjung terlihat asik berjoget sembari menikmati sempurnanya komposisi musik DJ dari lagu ternama yang dimainkan Marshmello, antara lain Waiting for Love dari Avicii, Sweet Nothing dari Calvin Harris, Casing Colors dari Marsh feat Noah Cyrus, Ride dari Twenty One Pilots, This is What you came for dari Calvin Harris feat Rihan hingga sejumlah lagu andalan miliknya seperti Alone, You and Me, dan Wolves.

http://visualtv.live/watch/1750/Marshmello-Bawakan-Eta-Terangkanlah-di-DWP-2017

Marshmello Bawakan Eta Terangkanlah di DWP 2017

Marshmello Bawakan Eta Terangkanlah di DWP 2017 visualtv.live

Marshmello DWP Eta Terangkanlah