Marquez Vs Lorenzo, Persaingan Bertarung di Lapangan Bulu Tangkis

Ketika Marquez dan Lorenzo Bermain Bulu Tangkis

Persaingan baru antara pebalap MotoGP Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Ducati) terjadi saat mereka tampil pada pre-event seri balap (grand prix/GP) Malaysia 2017.

Namun, alih-alih beradu kecepatan di atas trek, kali ini Marquez dan Lorenzo berduel di lapangan bulu tangkis Velodrom Nasional Malaysia, Rabu (25/10/2017).

Marquez dan Lorenzo tidak bermain sendirian. Masing-masing dari pebalap Spanyol ini mendapat pasangan yakni mantan pebulu tangkis nasional Negeri Jiran, Yap Kim Hock dan Rashid Sidek.

Marquez berpasangan dengan Sidek, sementara Lorenzo diduetkan dengan Yap.

Lucunya, kendati Yap merupakan mantan pemain ganda, duetnya bersama Lorenzo tidak mampu mengimbangi permainan Marquez dan Sidek.

Alhasil, duet Lorenzo/Yap kalah dua gim langsung.

"Dari apa yang saya lihat, saya bisa mengatakan jika Marquez dapat bermain sedikit lebih baik dibandingkan rivalnya Lorenzo," ujar Sidek yang dilansir dari Berita Harian.

"Mungkin Lorenzo terganggu dengan cedera di tangannya yang mungkin menjadi alasan kenapa dia tidak bisa memukul kok dengan baik," kata Sidek lagi.

Pada laga ekshibisi tersebut, Lorenzo tidak bermain secara penuh.

Posisinya digantikan oleh legenda balap motor asal Australia, Mick Doohan, yang nampak bersemangat menjajal olahraga tepok bulu tersebut.

http://www.visualtv.live/watch/1267/Marquez-Vs-Lorenzo%2C-Persaingan-Bertarung-di-Lapangan-Bulu-Tangkis

Marquez Vs Lorenzo, Persaingan Bertarung di Lapangan Bulu Tangkis

Marquez Vs Lorenzo, Persaingan Bertarung di Lapangan Bulu Tangkis visualtv.live

marquez lorenzo bulu tangkis