Mario Gomez, Pelatih Baru Persib dengan Segudang Prestasi

Mario Gomez Pelatih Baru Persib: Dari Asisten Pelatih Hector Cuper Hingga Pelatih Mahal

Persib Bandung resmi memperkenalkan pelatih baru mereka. Untuk Liga 1 2018, skuat berjuluk Maung Bandung tersebut akan dilatih oleh pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez. Mario Gomez, begitu sapaan akrabnya sebagai pelatih (sebagai pemain dikenal dengan sebutan Roberto Gomez), sebelumnya menukangi kesebelasan Malaysia Super League, Johor Darul Takzim (JDT).

Secara prestasi, Mario Gomez punya rekam jejak yang cukup mentereng. Dua musim di JDT ia sukses mengantarkan kesebelasan berjuluk Harimau Selatan tersebut menjuarai Liga Super Malaysia dua musim beruntun (2015 dan 2016), Piala FA Malaysia dan AFC Cup 2015. Perlu diketahui, ketika menjuarai AFC Cup 2015, JDT mencatatkan sejarah sebagai kesebelasan Malaysia pertama yang menjuarai kompetisi antar kesebelasan Asia tersebut (bahkan untuk berlaga di finalnya sekalipun).

Maka bisa dibilang, Mario Gomez ini merupakan pelatih berprestasi. Secara kemampuan dan pengalaman kepelatihan pun ia cukup menjanjikan bagi Persib Bandung. Berikut ini adalah 4 hal yang perlu diketahui dari pelatih yang akan menaklukkan Maung Bandung setelah sukses bersama Harimau Selatan.

http://visualtv.live/watch/1603/Mario-Gomez%2C-Pelatih-Baru-Persib-dengan-Segudang-Prestasi

Mario Gomez, Pelatih Baru Persib dengan Segudang Prestasi

Mario Gomez, Pelatih Baru Persib dengan Segudang Prestasi visualtv.live

Mario Gomez pelatih baru persib sepak bola