BeritaLoe.com

Kumpulan Kata, Berita dan Informasi Terbaru



Kata Kata yang Galau Terbaru

Advertisement


Kata Kata Galau TerbaruHallo sobat beritaloe kali ini dengan berbahagia hati karena masih diberi kesempatan untuk update blog kita tercinta ini. Yup kali ini beritaloe akan share kata-kata khususnya buat anak muda yang suka galau.  Khususnya anak muda zaman sekarang yang ababil alias yang lagi labil tentunya sering banget galau contohnya saat diputusin pacar seakan kiamat sudah tiba dan tidak bisa di tolerir lagi perasaan galaunya.

Kata Kata Galau Cinta Lucu Sedih

Nah kata-kata galau berikut ini diambil dari beberapa status galau’ers di jejaring sosial dan internet. Ok silahkan simak berikut dari pada galau gak jelas mikirin nasib yang sudah diputusin pacar mendingan kita bergalau ria saja.. hahaha..

Kata Kata Galau Terbaru

Inginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen baanget dekat dengannya.

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu.
Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri,
untuk mendengarkan hati paling dalam.

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Nggak usah kamu membri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dngan yang lain

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Cintaku harus jujur…
bila di dekatmu hatiku senang bila jauh hatiku gelisah…
inikah cinta yang sebenarnya?

Hujan datang menyerbu.
dingin datang kepadaku.
aku sayang kepadamu.
tapi kamu ga sayang kepadaku.

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Co: Udah makan?
ce: Belom
Co: makan gih
ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku “temen”

Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti “diam” gue

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Kau tahu aku sayang kamuKau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimuNamun kenapa kau tak pedulikan ituPergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :”)
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ
Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)

Ucapan cinta & Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!

Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata

Mungkin kita tidak selalu percaya dg orang yg kita cQintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan

Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, “Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku…”

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari..

Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yg sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.

Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dgn keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yg masuk dlm hati & sanubari

Cinta hanya diperuntukan buat mereka yg mau berusaha & mau berkorban untuk orang yg ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati

Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yg abadi.

Cinta itu seperti sinar matahari. memberi TANPA mengharap kembali, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari, dan MEMBERI KEHANGATAN DI HATI

Seseorang yg mempunyai status single adalah dia yg cukup kuat untuk menantikan JODOH TERBAIK yg sudah Tuhan pilihkan utk dia kedepannya

Status : Pacar Kamu | Hobi : merindukanmu | Hak : Wajar Cemburu denganmu | Kewajiban : Mencintaimu dan Menjaga baik2 hubungan ini..

Aku mencintaimu bkn karena aku butuh km, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yg sempurna yg didalamnya ada ketulusan

Cinta itu tdk cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan & hati utk mengikhlaskan

Cinta BUKAN utk mencari seseorang yg sempurna utk dicintai. Tetapi utk BELAJAR mencintai orang yg belum sempurna dgn cara yg sempurna
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yg cukup.
Kekasih yg baik adalah dia yg bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)

Cinta itu membuktikan perbuatan yg menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yg datangnya tulus dari dlm hati

“Mencintai” bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan

Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka

Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karna didasari dengan perasaan yg tulus dari dalam hatinya

Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya

Cinta yg baik adl yg dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yg negative dan menjerumuskanmu

Orang yg tulus mencintai kita itu orang yg tau segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita

Melihat dan tertarik dengan seseorang jgn hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu utk merasakan cinta tsb

Cinta sejati adalah dia yg selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain

Jika belum terlalu siap, jangan pernah melakukan sesuatu yg dapat mencuri hatinya, karna dia bisa langsung jatuh cinta padamu
Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal..
Cinta tidak bisa dipaksa. Jika perasaan dipaksa hubungan yang indah , nyaman dan abadi tidak akan kamu dapati . Remember it!

Tidak baik segala sesuatu dilakukan dgn berlebihan, begitu juga mencintai seseorang dgn berlebihan akan sgt terasa sakit jika sekali kecewa

Kata Kata Galau Lucu
Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan aku ke km

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia.

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bangetPunya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.

Secantik cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik

Pacaran apa kredit rumah? Bertahun-tahun, ujungnya kapan nggak jelas

Entah mana yang lebih sakit kehilangan kamu atau digantungin sama kamu

Kalau kamu galau di malam hari seperti ini, orang menyebutnya “GALAU IN THE DARK”

Jika kau tak pernah mencari.Masihkah aku harus tetap menanti

Satu-satunya yang mencintai kamu adalah aku, yang tidak pernah kamu jadikan nomor satumu

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

Kura-kura dalam perahu ketiban pohon. Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

Kupuja dikau sepenajang masa, namun apa yang kudapat, cumin cibiran darimu, ternyata kau tidak mencintai aku .

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.

Aku naik ke loteng rumah sambil berteriak “wow aku mencintai kamu sepanjang masa” tapi apa balasannya, kau selingkuh dengan teman karibku.

Indahnya swarna loka telah kupersembahkan padamu, manisnya bulu perindu telah kuberikan padamu, tapi apa yang kau balsakan, cumin air tuba kau minumkan pada diriku ini.

Mulutmu yang manis elah membisikkan kata love padaku, tapi kenapa dibelakang, kau selingkuh dengan omku.

Cinta suci hanya untukmu, cinta putih hanya padamu, tapi balasannya yang kau berikan padaku, penghianatan yang sangat pedih.

Dulu kau bilang sayang padaku, dulu kau bilang cinta padaku, tapi nyatanya kau hanya menicintai hartaku, habis harta, aku di timpuk.

Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2 matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.

Kupersembahkan kehormatan ini hanya untukmu, tapi kenapa kau campakkan aku setelah menghisap maduku.

Dulu bilang cinta, dulu bilang sayang, dulu bilang indu, tapi kenapa sekarang kau bilang benci padaku.

Lumat jantungku, hancur hatiku, cintaku kau tolak tanpa syarat.

Jahatnya Rahwana masih bisa dimaafkan, bengisnya George Bush masih bisa diampuni, tapi kelakuanmu padaku tidak ada ampun, karena kau selingkuh dengan saudaraku sendiri.

Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah bersanding dengan orang lain.
Nah itu tadi Kata Kata yang Galau Terbaru, semoga bermanfaat dan sedikit saran dari saya jangan terlalu sering galau sob karena masih banyak aktifitas positif lainnya yang bisa dilakukan dari pada galau yang tidak jelas. Namun galau boleh asal

Advertisement

Kirim Komentar untuk Kata Kata yang Galau Terbaru